23 Februari 2012

Food for Thought - Nutrisi Jiwa

Pagiii.. sudah sarapan kah? Jangan lupa nutrishake dan sarapan sehat ya. Pagi ini aku mau share sedikit soal Food for Thought. Karena gak cuma tubuh yang perlu makanan, otak atau pikiran kita juga butuh nutrisi
Kalau untuk kesehatan tubuh ada pedoman memilih makanan dengan jenis dan jumlah yang tepat , untuk mencapai kesehatan optimum kita membutuhkan keseimbangan dalam hidup.
The Healthy Mind Platter.. berisi tujuh aktivitas mental penting yang diperlukan untuk kesehatan mental optimal dalam kehidupan sehari-hari.
Ketujuh kegiatan sehari-hari tersebut membentuk set lengkap 'nutrisi jiwa' yang otak kita perlukan untuk berfungsi dalam performa terbaik
Tidak ada ketentuan jumlah waktu minimal untuk mencapai healthy mind, karena setiap individu berbeda, dan kepentingan tiap orang pun berbeda.
Intinya adalah kita menyadari pentingnya aktivitas mental, dan seperti juga pentingnya asupan nutrisi dari makanan, pastikan bahwa setidaknya setiap hari kita melakukan kegiatan mental tersebut, walaupun hanya sebentar..
So see u friends.. tetep sehat dan cantik ^_^
 
 
 
 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...