Cara Pembelian Produk


Bagaimana mendapatkan / membeli produk-produk Oriflame?
Oriflame dipasarkan dengan sistem Multi Level Marketing. Anda dapat mendapatkan produk ini dengan membeli melalui Oriflame Consultant. Tetapi bila Anda telah menjadi member, Anda bisa belanja sendiri ke kantor-kantor cabang Oriflame yang ada di Indonesia atau secara online melalui website Oriflame.

Bagaimana cara pemesanan barang untuk Oriflame Consultant?
  1. Datang langsung ke kantor cabang Oriflame.
  2. Melalui telpon.
  3. Melalui fax.
  4. Order online melalui email atau website.
Apakah pengiriman ke rumah/kantor dikenakan ongkos kirim?
Layan antar gratis :
  • Express delivery / dalam kota (motor): untuk order di atas Rp. 275.000,- per alamat
  • Courier delivery / luar kota : untuk order di atas Rp. 500.000,- per alamat
  • Team order : untuk order di atas Rp. 1.000.000,- per alamat
Jika persyaratan minimum order di atas tidak dapat dipenuhi, maka akan dikenakan biaya sebagai berikut :
  • Express delivery / dalam kota (motor) : Rp. 7.500,-
  • Courier delivery / luar kota : Rp. 20.000,-
  • Team order : Rp. 30.000,-
  • Untuk order langsung (immediate order) di bawah Rp 200.000,- akan dikenakan tambahan handling fee lagi sebesar : Rp. 7.500,-
Order diluar zoning area dikenakan handling fee Rp 20.000,- per invoice

Setiap Order tujuan Papua akan dikenakan Handling Fee senilai Rp.20.000,-/Invoice kecuali order di Cabang Makasar
Untuk Order tujuan Papua di Cabang Makasar akan dikenakan Handling Fee senilai Ro.17.500,-/Invoice

Bagaimana melakukan pembayaran untuk produk yang telah saya pesan?
Bila Anda bertransaksi melalui konsultan, maka pembayaran dapat melalui Konsultan tersebut.
Bila Anda adalah member / Oriflame Consultant, maka pembayaran ke Oriflame bisa secara :
  1. Cash/tunai saat pembelian di kantor cabang.
  2. Membayar dengan kartu debit atau kartu kredit.
  3. Membayar dengan sistem COD (Cash On Delivery).
  4. Membayar melalui transfer bank ke rekening Oriflame (BCA, Bank Mandiri, Lippo Bank).
Berapa waktu yang dibutuhkan untuk kesampaian order?
Kurang lebih 2 – 7 hari, tergantung lokasi Anda. Untuk cepat dan tepatnya kesampaian pastikan alamat Anda telah benar, dan lokasi kantor cabang Oriflame yang Anda order adalah yang terdekat dengan lokasi Anda.


Bagaimana melakukan order secara online?
Anda haruslah seorang Oriflame Consultant dan telah memiliki password untuk login ke website Oriflame. Panduan selengkapnya bisa Anda temukan di training online d’BC Network.

Apakah saya harus melakukan pembelian untuk setiap katalog baru?
Tidak, tapi pelanggan Anda pastilah selalu ingin melihat katalog yang terbaru, dan bila mereka tahu Anda dapat diandalkan, mereka akan lebih suka membeli secara kontinyu dari Anda. Lagipula, jika Anda tidak menjual, Anda tidak dapat menghasilkan uang. Bila Anda tidak melakukan pembelanjaan selama 12 bulan berurutan, keanggotaan Anda akan dihentikan dan akan butuh pendaftaran ulang kembali.
Bila Anda selalu melakukan pembelanjaan setiap bulan, maka Oriflame pun memberikan penghargaan bagi Anda berupa katalog gratis, newsletter dan informasi terbaru.


* * *

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...