The Oriflame Way
Visi, misi, dan nilai-nilai utama kami adalah semua elemen yang menjatidirikan Oriflame. Untuk mengimplementasikannya, kami membutuhkan prinsip-prinsip operasi yang akan memandu kami dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Kami telah mengelompokkan prinsip-prinsip tersebut dalam 5 poin utama.
Simplicity and cost-efficiency
(Kesederhanaan dan efisiensi biaya)
Pendekatan yang langsung, harus selalu memandu kami. Karena kami bergantung, pada pengembangan terus-menerus di segala bidang dalam operasi kami, maka kami harus mendorong semua orang di Oriflame untuk mencari penyelesaian yang sederhana dan masuk akal untuk masalah yang dihadapi sehari-hari. Hal ini juga berhubungan dengan kesadaran dalam masalah biaya. Menekan jumlah biaya akan membantu kami untuk menekan harga produk kami yang secara alamiah, pada akhirnya akan menguntungkan pelanggan kami.
- Menghindari hirarki dan mengembangkan kesejajaran
- Berbagi latihan terbaik dan pilihlah yang sederhana dengan solusi biaya yang efektif
- Bertanggung jawab dan dapat dipercaya dalam segala tindakan.
Respect for our environment
(Menghargai lingkungan sekitar)
Alam selalu menjadi hal yang penting bagi kami. Kami menentang penggunaan binatang sebagai bahan percobaan untuk bahan dasar produk kami, dan sistem pendekatan dalam bisnis kami. Menjadi warga perusahaan yang baik adalah aspek dasar dari operasi kami, dan itu meliputi perasaan mendalam untuk menghargai alam dan orang lain.
- Menghargai dan memberikan perhatian pada alam
- Mencari inspirasi dari alam
- Beroperasi secara jujur, beretika dan transparan
Customer focus
(Fokus pada pelanggan)
Kami harus mendengarkan dengan cermat pada orang yang membeli produk kosmetik kami, seperti mendengarkan orang yang membeli melalui peluang bisnis yang kami tawarkan. Untuk tetap bersaing, kami harus memperhatikan dan mengerti dunia sekeliling kami dan harus dapat beradaptasi dengan cepat pada perubahan yang diinginkan pelanggan kami.
- Mempertahankan visi pelanggan pada bisnis kami
- Memperlakukan pelanggan seperti teman, sejalan dengan nilai-nilai kami
- Memberikan dukungan dan pelayanan kepada para Consultant kami.
Concern for people
(Perhatian terhadap orang-orang)
Oriflame dapat didefinisikan sebagai bisnis orang banyak. Yang dibangun oleh orang-orang berbakat, tak peduli Consultant maupun karyawan, dan adalah hal penting untuk memperlakukan semua orang dengan baik. Hal ini termasuk memiliki fokus yang kuat dalam memberikan dorongan, pelatihan, dan pengembangan diri.
- Percayai orang untuk menggunakan pendapatnya
- Mendorong kerjasama tim, menjalin komunikasi dan berbagi melalui berbagai batasan
- Menarik, mengembangkan dan mengesampingkan kepentingan individual pada semua tingkatan.
Sustainability
(Kemampuan untuk terus bertahan)
Beberapa orang melihat peluang bisnis hanya berharap untuk mendapatkan hasilnya dengan cepat. Tetapi kami tidak demikian, kami berencana untuk ada pada waktu yang lama. Oleh karena itu kami harus bertindak dari sudut pandang bisnis untuk waktu yang lama, memfokuskan strategi bisnis kami untuk pertumbuhan dan stabilitas yang terus menerus.
- Menjadi nomor satu di pasar sebanyak mungkin
- Masuk dan berada pada suatu pasar hanya jika kami percaya bahwa kami dapat menjadi nomor tiga atau lebih baik.
- Mencari keseimbangan yang sehat antara penjualan dan keuntungan.
***