17 April 2012

MLM#2: Jangan Buru-buru Menjatuhkan Pilihan

Saat membuat keputusan, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah membuat keputusan yang benar, hal terbaik kedua adalah membuat keputusan yang salah, dan hal terburuk adalah tidak melakukan apapun.

Theodore Roosevelt

Sudah jamak dalam semua industri, ada perusahaan yang bagus dan tidak terlalu bagus, atau yang reputasinya baik dan tidak begitu baik. Sama juga di MLM. Sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa perusahaan tersebut dapat dipercaya.

Nah, karena tujuan terjun ke bisnis MLM adalah untuk mendapatkan sumber pendapatan pasif jangka panjang, maka kita harus yakin bahwa perusahaan  yang akan kita masuki akan bertahan dalam jangka panjang. Tidak berarti bahwa perusahaan baru tidak akan bertahan, tetapi kelebihan perusahaan yang sudah lama berdiri adalah tawaran rasa aman dan rasa yakin bagi yang akan bergabung.

Sebelum memutuskan ya atau tidak, pastikan:
  • kita punya cukup waktu untuk memutuskan dengan pengetahuan  yang cukup
  • selidiki kesempatan yang ditawarkan sebaik-baiknya
  • kita nyaman dengan keputusan yg diambil, jangan mau dipaksa atau ditekan
  • tuliskan apa yg kita suka dari kesempatan yg ditawarkan dan apa yg dianggap menantang, bandingkan hasilnya untuk membuat keputusan
  • carilah informasi dari sumber yang dapat dipercaya, jika dari internet lihat reputasi link tersebut atau siapa yang mengatakan dan sumbernya
Semoga menemukan MLM yang tepat..

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...