11 Maret 2012

Inspirasi Riasan Mata Warna Emas

Elle
Warna emas? Ya, dengan aplikasi yang tepat, riasan mata warna emas bisa membuat kita tampil bersinar dan tampak mewah tanpa terlihat over the top.

Intense Eyes
Kolaborasi dua tone warna emas akan memberikan riasan mata yang lebih elegan. Aplikasikan warna emas yang lebih terang di daerah sudut hingga kelopak mata dan baurkan eyeshadow emas yang lebih gelap di bagian ujung mengarah ke tulang mata. Lalu, gunakan eyeliner dan maskara untuk menyempurnakan riasan.


Soft Sight
Aplikasi eyeshadow emas yang lembut akan menghasilkan tampilan yang lebih bersinar. Cukup baurkan pewarna emas di area kelopak hingga sedikit ke bagian tulang mata. Agar lebih terdefinisi, tarik garis mata pada kelopak dan sapukan maskara. Sebagai padanan yang segar, pilih blush warna peach dan lipstik bernuansa nude.

Aplikasi

Riasan mata bernuansa emas bisa dicoba untuk tampil beda. Pertama, untuk total look yang lebih bersinar, campurkan foundation dengan serum sebelum diaplikasikan ke wajah. Selanjutnya, sapukan bedak agar warna kulit wajah lebih merata dan baurkan tipis eyeshadow emas pada bagian kelopak. Untuk kesan yang tetap segar, gunakan blush bernuansa peach dan lipstik nude


Perhatikan aplikasi riasan mata warna emas pada model-model berikut.
Elle
hmm.. cantik kan?

* * *

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...